Kamis, 14 November 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan obat-obatan atau pergi ke dokter, sebaiknya anda mengikuti beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, dengan bahan-bahan alami yang tidak akan mengganggu kesehatan dan menimbulkan efek samping, seperti berikut:

Air Putih

Dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari, sebab dapat menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.

Rajin Bersihkan Wajah

Rajin membersihkan wajah dapat menghindari wajah kotor dan berminyak, namun jika terlalu seringpun tidak baik, sebab dapat memicu kulit untuk merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan sebum lebih banyak yang dapat meningkatkan jumlah jerawat. Yang terpenting adalah bersihkan wajah sebelum tidur, terlebih lagi jika telah memakai riasan.

Mengompres dengan Kentang

Mengompres wajah dengan irisan kentang akan memberikan rasa adem juga berkhasiat untuk mengempeskan jerawat, serta menghilangkan bekas jerawat bila dilakukan secara rutin.

Konsumsi Buah dan Sayuran

Buah dan sayuran sebagai salah satu cara ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, sebab buah dan sayur banyak mengandung vitamin yang dapat menyehatkan kulit, terutama vitamin E.

Tidur Cukup dan Teratur

Dengan cukup tidur dan teratur akan membantu kulit untuk bergenerasi dan membuang racun berbahaya, sehingga ketika bangun keesokan harinya tubuh akan lebih fit dan tampak segar.
Beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami seperti diatas dapat dipraktekkan setiap hari untuk mendapatkan kulit bersih dan terhindar dari masalah jerawat. Selain itu anda tetap perlu menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga cukup dan menghindari stres.

http://www.sebatas.com/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-alami/6823.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar